Tuesday, August 18, 2009

Hal sepele yang menyebalkan...("('o,')")


CASE ONE:
Someone:"namanya siapa mba?"

Gw:"sitta mba"

Someone:"oh sita yah"

Gw:"sitta mba, double T"

Someone:"oh sitta yah... *sambil cengengesan dan mengeja nama gw dengan lantang
S-I-T-T-A*

Gw:"iya mba, sitta" *kenapa gw ngerasa ada di kelas Playgroup skrng
( 'o ' )*

CASE TWO:
Someone:"eh, sit2 mau ke mana lo?"

Gw:"bisa ga, ga manggil sit, ga enak tau dengernya"

Someone:"hehehhe *sambil tertawa puas karena melihat ekpresi muka gw yg cembetut* abis manggil apa donk? ayu?"

Gw:"jangan!! *dengan mata setengah melotot* lo mengingatkan gw sama guru agama gw waktu SD yg hobi bgt ngasih tugas hapalan surat, panggil "ta" kan juga bisa"

Someone:"ok, mau k mn ta?"

Gw:"mau ke kantin laper. knp?"

Someone:"gw ikut yah sit."

Gw:"grrrrrr ("('o,')")"

Tolong kawan-kawan, ini sungguh bukan contoh yang baik.
lain kali jangan diulangi yahv^,^v

No comments: