Saturday, July 05, 2008

Moving Out??

Gw pengen bgt moving out.. keluar dari rumah bonyok dan hidup sendiri, gw fikir itu pasti seru bgt, atleast gw bisa punya "kehidupan baru" ketemu orang2 baru.. well hidup gw seh baik2 aja selama gw tinggal sama bonyok gw, keluarga gw cukup bahagia,, (gw rasa mereka cukup bahagia atau kewalahan punya anak kyk gw) tapi yang gw tau mereka bahagia.. selain gw tau klo harus pulang tepat jam 10 mlm, harus bgn pagi2 buta buat beres2 rmh, dan gw harus jadi panutan buat adek gw yang sangat gw "sayangin" gw rasa gw bahagia..

I mean gw ga terlalu kelihatan desperate kan?? cewe umur 20 tahun, SINGLE, dan masih hidup bareng ortu..

Hhh kayaknya gw perlu sedikit holiday, atau gw butuh untuk moving out???

4 comments:

Unknown said...

menurut gie, ayu mang harus keluar sebentar dari rumah. coz, masih banyak orang yang harus ayu temuin dan bisa memberikan ilmu buat ayu dalam menjalani hidup.

Anonymous said...


Mmmm...kalo menurut gw seh kayana emang butuh waktu yg bener2 kosong bwt lu "kosongin otak" dari kepenatan2 selama ini ayu....

tp kayana kalo lu pgn moving out dari kayana lu ga bs deh secara lu bakalan kangen sm ade lu tercinta n bantal guling lu(lho kok sok tau bgt yah gw....hehehe)

so enjoy aja utk menghadapi hidup ini ayu kalo lu ga pandai2 menghadapi pola kehidupan ini mgkn lu bisa jd stress sendirian nantina,,,,^_^

Sitta Ayu said...

@luciano: ide bagus mungkin gw harus coba. thz:)

Sitta Ayu said...

@nurman: stress kali gw yah??